Sederet Kekayaan Raja Salman

sederet-kekayaan-raja-salman

Berita Aktual, Berita Properti Raja Arab Saudi, Salman Bin Abdulaziz Al-Saud dijadwalkan bakal bertandang ke Indonesia pada 1 hingga 9 Maret yang akan datang. Tetapi, kunjungan kenegaraan cuma bakal dikerjakan pada 1 hingga 4 Maret. Bekasnya Raja Salman yang bakal memboyong 1. 500 rombongan, 10 Menteri serta 25 Pangeran itu bakal beristirahat di Bali.

Banyak yang penasaran, seberapa banyak kekayaan Raja Salman sampai dapat memboyong sedemikian beberapa orang untuk liburan?

Majalah Forbes menyebutkan kekayaan Raja Salman begitu besar, yakni sekitaran USD 17 miliar (setara Rp 226 triliun). Kekayaan Raja Salman bisa tampak dari sebagian harta serta investasi yang dipunyainya.

Daftar kekayaan dimiliki oleh Raja Salman. Berikut ulasannya:

1. Punya penjara pribadi

kalau Raja Salman bangun penjara pribadi spesial untuk beberapa pangeran yang nakal serta putri yang senantiasa boros serta sering lupa membayar tagihan mereka.

2. Kapal pesiar mewah sepanjang lapangan sepak bola

Raja Salman mempunyai yacht yang diletakkan di destinasi berlibur favorite keluarga raja di Marbella, Spanyol. Yacht itu mempunyai ruangan perjamuan sendiri serta ruangan tidur sejumlah 30 ditambah tempat untuk awak yang terdiri kian lebih 20.

3. Budget liburan USD 30.000.000 (setara Rp 336 miliar)

Keluarga kerajaan kerap menggunakan berlibur di Maladewa menyewa toga resor untuk pribadi dan tamu-tamunya. Biaya yang di habiskan dapat meraih USD 30. 000. 000 (setara Rp 336 miliar).

4. Istana pribadi yang mewah

Raja Salman memiki istana pribadi yang dinamakan Erga Palace di Riyadh. Bekas Presiden Amerika Serikat Barack Obama pernah berkunjung ke istana dengan interior super elegan itu.

5. Rumah mewah

Terkecuali istana elegan, keluarga kerajaan juga mempunyai beberapa tempat tinggal lain. Walau tak dijelaskan seberapa banyak benda yang ada di dalamnya, tetapi beberapa tempat tinggal Raja Salman sepadan dengan tempat tinggal keluarga kerajaan di Swiss.

6. Jumlah kekayaan yang melimpah

Raja Salman memanglah di kenal tak sekaya raja-raja Saudi terlebih dulu, tetapi kekayaan Raja Arab Saudi ini ditaksir mempunyai kekayaan US$ 18 miliar atau setara Rp 240 triliun (Kurs 1 US$ = Rp 13. 333). Kekayaannya bersumber dari beragam hal seperti warisan sampai investasi di sebagian perusahaan property serta minyak.

7. Punya sekitar 100 pengawal

Raja Salman miliki sekitaran 100 pengawal yang selalu mengikuti setiap saat keluarga kerajaan melakukan berlibur elegan. Pengawal-pengawal itu sempat juga tampak di Erga Palace.

8. Banyak emas

Walau sedikit yang di ketahui mengenai tata letak istana Erga punya Raja Salman, tetapi dapat diliat semuanya beberapa barang di istana seperti tisu, dispenser, kursi, sampai kolam renang yang berlapis emas.

9. Sebuah sekolah khusus bangsawan seperti dirinya

Salman mempunyai satu sekolah spesial bangsawan di Riyadh. Sedikit yang tahu masalah itu, namun terang kalau sekolah itu spesial didirikan untuk keluarga bangsawan yang menonjol seperti keluarga kerajaan.

10. Saham di kerajaan media

Salman serta keluarganya mempunyai 10 % semua media serta surat berita terpenting di Saudi termasuk juga Asharq Al-Awsat.

Salam Admin By Vijay Semoaga Berita Ini Bermanfaat.

Related posts