Selain Menyanyi, Ayu Ting Ting Lebarkan Sayap Hingga Ke Dunia Akting di Layar Lebar

Selain Menyanyi, Ayu Ting Ting Lebarkan Sayap Hingga Ke Dunia Akting di Layar Lebar

Berita Aktual, Berita Entertaiment – Setelah berhasil sukses dalam menyanyi dan juga berakting di layar kaca, kali Ayu Ting Ting nampaknya sudah siap kembali untuk melebarkan sayap dalam mengasah kemampuan peran di layar lebar. Seperti yang diketahui bila ibu satu anak ini dipastikan nantinya akan terlibat dalam sebuah proyek film layar lebar yang mana hingga kini judulnya masih belum dibeberkan secara pasti.

“Iya benar, cuman kalau ditanya kapannya yang pasti insya Allah ya, semoga semuanya dapat berjalan lancar jadi bisa segara syuting,” papar Ayu Ting Ting setelah dirinya usai dalam menggelar acara jumpa fans di kawasan Cikini, Jakarta Pusat (04/11/2017).

Selain itu, Ayu Ting Ting juga menuturkan bila dirinya sangat senang dipercaya kembali dalam sebuah kesempatan untuk terlibat dalam sebuah garapan proyek film. Maklum saja, sudah lama sekali pelantun “Kamu Kamu Kamu” ini memang mengiginkan untuk berlakon dalam sebuah film layar lebar.

“Tentunya senang pasti iya. Namun Saya kan dari kemarin bilang yang pinginnya sih ya main film. kebetulan ada dapat kesempatan untuk bermain film ya okelah,” terang pedangdut yang kini berusia 25 tahun tersebut.

Untuk bisa mendalami kemampuannya dalam berperan akting dalam film tersebut, Ayu Ting Ting pun mengaku banyak belajar dari para pemain lainnya. Maklum saja, berakting pada film jelasmnya berbeda dengan akting di sinetron seperti yang sudah pernah dilakukan oleh Ayu Ting Ting.

Demi untuk mengasah kemampuannya akting di layar lebar, Ayu Ting Ting sempat mengaku banyak sekali mulai menonton berbagai genre film, mulai itu dari lokal sampai mancanegara. Maklum saja, karakternya di film ini akan sangat berbeda dengan kesehariannya selama ini.

“Di sini nanti perannya akan menjadi muda lagi, peran yang dilakoni sebagai ABG,” imbuh pedangdut bernama asli Ayu Rosmalina itu.

Selain itu, Ayu Ting Ting juga mengungkap bahwa keterlibatannya dalam film ini akan menjadi salah satu bukti bahwa dirinya memang artis yang multi talenta.

“Pengin aja ya, ngebuktiin kalau di bidang film saya juga bisa. Sapa tahu nanti bisa dapat tawaran banyak di film, saya mungkin bisa ketagihan di film,” terangnya.

Related posts