Selain Pisah Rumah, Nafa Urbach Layangkan Gugatan Cerai Kepada Zack Lee

Selain Pisah Rumah, Nafa Urbach Layangkan Gugatan Cerai Kepada Zack Lee

Berita Aktual, Berita Entertaiment – Nafa Urbach saat ini telah memantapkan hati untuk segera bercerai dari sang suaminya Zack Lee. Pesinetron yang melakoni Deru Debu itu bahkan kini dikabarkan telah melayangkan gugatan cerainya ke pihak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Selasa (19/09/2017).

Bukan hanya itu saja, Nafa Urbach juga sudah tidak lagi tinggal serumah dengan Zack Lee. Kira-kira sudah ada hampir sebulan terakhir, saat ini artis 37 tahun tersebut menjalani keseharian tanpa kehadiran sang suami.

“Sudah pisah (rumah). Baru belum lama ini, cuman aku kurang tahu kapan persisnya,” ungkap kuasa hukum dari Nafa Urbach yakni Sandy Arifin kepada pihak awak media wartawan, pada Selasa (19/09/2017).

Kemudian selain itu, buah hati mereka yang bernama Mikhaela Lee Jowono, sedang berada dalam pengasuhan Nafa Urbach untuk sementara ini. Sebelum dirinya menggugat cerai, Nafa Urbach dan Zack Lee memang telah membuat kesepakatan bersama perihal mengenai masa depan anaknya.

“Kesepakatan mereka mengenai anak nantinya akan diasuh secara bersama. Tapi untuk sementara ini sama mamanya, kapanpun ayahnya mau ketemu diperbolehkan. Kalau misalnya mau pergi ke luar, boleh izin juga ke Nafa,” ungkap Sandy Arifin.‎

Untuk suasana rumah tangga yang tidak lagi harmonis menjadi alasan yang kuat mengapa Nafa Urbach berpisah dari Zack Lee. “Intinya mengenai masalah prinsip. Untuk lebih dalam enggak mungkin diungkapkan disini. Yang pasti mereka memang sudah tidak ada kecocokan lagi, tidak harmonis,” ucap Sandy Arifin.

Nafa Urbach dan Zack Lee diketahui menikah pada 16 Februari 2007 di Gereja Immanuel, Jakarta Pusat. Selama 10 tahun pernikahan mereka, keduanya dikaruniai seorang anak yang bernama Mikhaela Lee Jowono yang lahir pada 8 Februari 2011.

Beberapa waktu terakhir rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee memang sedang diguncang isu tidak sedap. Permasalahan mereka pun terendus setelah Zack Lee kerap tampil mesra dengan wanita lain di sebuah kelab malam.

Related posts