Selain Sebagai Pelengkap Bumbu Masak , Jahe Dipakai Untuk Kecantikan Wajah

Selain Sebagai Pelengkap Bumbu Masak , Jahe Dipakai Untuk Kecantikan Wajah

Berita Aktual-Berita Lifestyle, Dengan memiliki kulit yang lembut dan cantik tentunya membutuhkan perawatan yang ekstra. Dan untuk mempermudah dalam perawatan tersebut Anda dapat menggunakan beberapa bahan alami untuk menjadikan kulit lebih berkilau. Cara ini tentunya dapat membuat kulit Anda semakin mempesona dan sehat tanpa adanya bahan kimia yang umumnya terkandung di dalam produk perawatan kulit yang ada.

Lalu kira-kira bahan alami apa saja yang dapat membuat kulit Anda tampak halus dan bercahaya? Seperti yang dilangsir dari laman kecantikan, pada Rabu (16/08/2017), ada empat bahan alami yang dapat Anda manfaatkan untuk kecantikan kulit.

1. Ubi Merah
Sama halnya dengan buah lemon, ternyata ubi merah juga memiliki kandungan yang membantu dalam membersihkan darah dan juga ginjal. Ubi merah ternyata mengandung anti peradangan yang dapat membuang darah kotor agar keluar dari tubuh. Hal ini tentunya dapat memperbaiki kondisi kulit Anda.

2. Jahe
Tahukan Anda bila dengan menambahkan jahe pada minuman, baik teh ataupun jus untuk menjadikan kulit sehat dan berkilau. Kandungan yang ada didalam jahe tentunya dapat menyembuhkan peradangan seperti misalnya jerawat di kulit wajah. Selain itu, Jahe juga diketahui mengandung manga, kalium, magnesium, serta vitamin yang mengandung antioksidan sehingga baik untuk kulit Anda agar tampil lebih kencang.

3. Wortel
Nah beta karoten yang terkandung dalam sayuran wortel ternyata dapat membantu kulit Anda dari penuaan. Kandungan yang ada di dalam wortel juga dapat menyeimbangkan produksi kolagen di kulit. Dengan cara mengkonsumsi wortel tentunya dapat mengurangi kerutan yang ada pada wajah, jerawat, dan bekas luka di kulit karena bekerja membuang racun.

4. Lemon
Buah Lemon ternyata juga baik untuk kesehatan kulit karena kandungan vitamin B dan vitamin C yang membantu kulit agar tampil menjadi lebih baik. Asam sitrun yang ada di dalamnya juga bermanfaat dalam mempercantik kulit Anda. Selain itu, lemon juga diketahui dapat memurnikan darah, mengeluarkan racun dalam tubuh, serta membersihkan ginjal.

Related posts