Selama Kehamilan Sandra Dewi Tetap Bekerja, Apa Komentar Suami?

Selama Kehamilan Sandra Dewi Tetap Bekerja, Apa Komentar Suami

Berita Aktual, Berita Entertaiment – Pasca Menikah, tentunya kehidupan Sandra Dewi dengan suaminya Harvey Moeis sangat harmonis. Pasangan ini tampak selalu bahagia, namun tentunya akan terasa jauh lebih bahagia saat ini setelah Sandra Dewi tengah mengandung buah hati dari cinta pertamanya dengan sang suami Harvey Moeis.

Meskipun demikian berbeda dengan perempuan hamil lazimnya, Sandra Dewi ternyata tidak ingin membatasi yang namanya aktivitasnya di dunia hiburan, maupun dunia bisnis sama sekali.

Sebagai salah satu selebritas dan juga pebisnis ternama yang ada di Tanah Air, Sandra Dewi tentu juga sudah terbiasa dengan jadwal aktivitas yang memang kerap kali padat. Oleh karena itu, dirinya menilai dengan terus berdiam diri di rumah tanpa melakukan apa pun tampaknya memang sangat membosankan.

“Sejauh ini masih syuting, masih MC, dan tiap weekend juga masih pergi, masih roadshow ke luar kota. Sampai nanti kandungan berumur 8,5 bulan saya juga masih terbang ke semarang. Saya juga sudah persiapkan enam sampai tujuh bisnis untuk mengisi masa-masa kehamilan saya,” ungkap Sandra Dewi ketika ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sandra Dewi memang merasa kuat dalam melakukan segudang aktivitasnya. Namun dirinya tidak memungkiri bila orang-orang di sekitarnya, terlebih lagi sang suami kerap khawatir dengan kondisi kesehatan dari Sandra Dewi dan sang jabang bayi.

“Kalau suami sih memang ada bilang, saya ini sebenarnya hidup tanggungan suami. Cari uang itu jangan capek-capek, cari uang untuk kamu simpan doang,” ungkap Sandra Dewi seraya menirukan gaya bicara Harvey Moeis.

Meskipun demikian, sang suami tetap mendukung dengan adanya keputusan Sandra Dewi dengan satu syarat. “kata dia, boleh kerja, tapi tolong jangan capek-capek ya. Dia itu takut saya kecapekan,” tandas Sandra Dewi menjelaskan.

 

Related posts