Sempat Diancam Makhluk Ghaib, Danur Merubah Poster Filmnya

danur

Berita Aktual, Berita Entertaiment – Risa Saraswati, penulis novel populer Danur yang diangkat menjadi film layar lebar, menerangkan alasan di balik perubahan poster film itu.

Ternyata, ada kejadian mistis dalam perubahan poster pertama dengan poster yang saat ini digunakan. Hal itu dijelaskan Risa waktu screening film Danur di Metropole XXI, Cikini, Jakarta Pusat.

” Kalau ada yang baca bukunya (novel Danur) tentu tahu ‘mereka’ (tiga hantu anak-anak dalam film Danur) seperti musuh bebuyutan dengan Asih. Posternya sempat ditukar lantaran poster pertama gambarnya Asih, ” ujar Risa Saraswati.

Tidak sampai di situ, rupanya sahabat-sahabat ” istimewa ” Risa Saraswati sampai marah lantaran poster itu melukiskan Asih, bukan mereka.

sempat-diancam-makhluk-ghaib-danur-merubah-poster-filmnya

” ‘Anak-anak’ marah, mereka bilang ‘Risa kamu jahat! Kamu tidak boleh nonton! Kami tidak mau datang’, ” kata vokalis grup musik Saraswati asal Bandung itu.

Danur adalah sebuah film bergenre horor yang diangkat dari novel karya Risa Saraswati. Dalam novel itu, Risa Saraswati menceritakan kisahnya bersama rekan-rekannyanya yang notabene bukan manusia. Mereka adalah William, Jansen, dan Peter. Selain ketiga anak itu, terdapat juga satu hantu jahat yang selalu berseteru dengan mereka, yaitu Asih.

Film Danur bakal mulai tayang di bioskop pada 30 Maret 2017. Film disutradarai oleh Awi Suryadi dan diproduseri oleh Dian Sasmita Faisal ini bakal dibintangi oleh deretan bintang populer. Di antaranya ; Prilly Latuconsina, Shareefa Daanish, Kinaryosih, Inggrid Widjanarko, Indra Brotolaras, dan masih banyak lagi.

Semoga berita ini bermanfaat bagi kita semua. (#By : Shinigami )

Related posts