Sepakat Bercerai Baik-Baik, Evelyn Dapat Apartemen dan Tunjangan Bulanan 8 Juta

Sepakat Bercerai Baik-Baik, Evelyn Dapat Apartemen dan Tunjangan Bulanan 8 Juta

Berita Aktual, Berita Entertaiment – Kabar terbaru mengenai perceraian antara Aming Sugandhi dan juga Evelyn Nada Anjani telah memasuki babak baru. Untuk hasil sidang yang di gelar pada Jumat (26/05/2017), berlangsung perjanjian pdari kedua masing belah pihak. Pada akhirnya keduanya setuju untuk bercerai baik-baik. Dipastikan nantinya Aming juga akan memberikan satu unit apartemen di bilangan Kalibata, Jakarta Selatan sebagai kenang-kenangan untuk Evelyn.

Aming diketahui juga bersedia dalam memberikan nafkah 8 juta per bulan selama tiga bulan untuk menafkahi Evelyn sepanjang masa iddah. Evelyn juga telah mulai ikhlas untuk bercerai, Selain itu dirinya juga tidak akan menuntut apa-apa dari Aming. Tim kuasa hukum Evelyn juga telah menerima ketentuan cliennya tersebut.

“Evelyn sudah tidak ingin nuntut apa- apa lagi, dirinya juga telah cukup capek dengan semuanya serta minta selekasnya disudahi. Kami berjuang dari pertama memperjuangkan pernikahan mereka, serta bila memang sudah harus menjadi ketentuan dari client kami yang menurutnya adalah hal yang paling baik maka segera untuk disudahi dengan putusan bercerai jadi kami mesti kerjakan ketentuan itu, apa pun keputusannya, ” kata Henry Indraguna selaku pengacara Evelyn didapati di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (26/05/2017).

Surat kesepakatan perjanjian pada keduanya berkaitan masalah diatas juga, telah di tandatangani oleh pihak Aming. Sesaat setelah sidang putusan dijadwalkan bakal di gelar pada 16 Juni 2017 yang akan datang.

“Kesepakatan perjanjian ini telah ada serta di kirim telah ditandatangani oleh Aming, namun sejauh ini Evelyn belum ada memberikan tanda tanganya, ” tutur Henry.

Related posts