Setelah Jupe, Suami Dari Artis Ririn Ekawati Tutup Usia Karena Penyakit Leukemia

Setelah Jupe, Suami dari Artis Ririn Ekawati Tutup Usia Karena Penyakit Leukemia

Berita Aktual, Berita Entertaiment – Tidak butuh waktu lama, baru saja masyarakat berduka atas kepergiannya dari pedangdut ‘Aku Rapopo’ yakni Julia Perez. Kini publik kembali dikagetkan lagi dengan berita duka yang datang dari pihak artis Ririn Ekawati.

Fery Wijaya yang merupakan suami dari Ririn dikabarkan menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Pondok Indah, pada hari Minggu (11/06/2017) pada pukul 00.15 WIB.Namun mirisnya disamping kepergian sang suami, Ririn diketahui tidak berada di samping Fery dan tidak bisa mendampingi sang suami hingga detik-detik terakhir hidupnya. Bukannya tanpa alasan khusus, Ririn beserta keluarga kini tengah beribadah umrah ditanah suci Arab.

Hal ini tentunya menjadi pukulan yang sangat berat bagi Ririn atas meninggalnya Fery yang tergolong masih cukup muda. Hal serupa juga banyak dirasakan oleh paa netizen yang merasa sangat prihatin untuk anaknya Ririn yang bernama Cattleya, dengan umur yang masih belum genap satu tahun itu yakni 5 bulan.

Kesedihan itu pun harus dirasakan oleh bayi Cattleya yang sudah harus kehilangan sosok seorang ayah dimana disaat seperti ini figur dari Fery amatlah sangat dibutuhkan sebagai orangtua. Artis Ririn yang mendengar kabar tersebut kini tengah mempersiapkan diri untuk segera pulang ke Indonesia untuk melihat jenasah terakhir dari sang suami untuk terakhir kalinya.

Diberitakan juga, rencana dari pemakaman Fery Wijaya pun akhirnya harus diundur untuk sementara waktu. Awalnya pihak keluarga berencana untuk memakamkan Fery selepas salat zuhur, namun akhirnya setelah berunding pihak keluarga sepakat akan menunggu kedatangan dari Ririn Ekawti.

“Untuk pemakaman kayaknya sore hari, sehabis disalatkan nanti langsung dimakamkan di Pemakaman San Diego Hills,” tuturnya.

Ririn Ekawati dan juga Fery Wijaya menikah pada September 2015 lalu. Pernikahan tersebut dilakukan tertutup tanpa diketahui oleh pihak media massa. Ririn Ekawati sendiri sebelummnya sempat menikah dengan Edwin Abeng pada 13 Oktober 2001 yang merupakan anak pengusaha dari Tanri Abeng, namun pernikahan tersebut pun akhirnya harus kandas pada tahun 2008.

Dari pernikahan antara Ririn dan juga mantan suaminya itu dikaruniai seorang anak perempuan bernama Jasmine Sasabila Abeng sedangkan dengan Fery Wijaya, Ririn memiliki anak yang diberi nama Abigail Cattaleya putri yang lahir pada 22 Desember 2016. Fery sendiri diketahui meninggal karena penyakit leukemia.

Related posts