Siap Berlibur ke Berbagai Belahan Dunia Dengan Promo Rp 0? Ada 5 Juta Kursi Yang Disediakan Oleh Maskapai Berikut ini

Siap Berlibur ke Berbagai Belahan Dunia Dengan Promo Rp 0? Ada 5 Juta Kursi Yang Disediakan Oleh Maskapai Berikut ini

Berita Aktual, Berita travel – Mau berangkat traveling dengan menggunakan harga kursi pesawat yang murah meriah? Nah yang pastinya hal tersebut menjadi impian setiap orang. Namun kegundahan dari biaya ongkos perjalanan dapat dipangkas menjadi lebih hemat setelah adanya tawaran promo dari salah satu penerbangan di tanah air.

Nah ternyata, 5 juta kursi promo telah disediakan oleh pihak AirAsia pada berbagai jalur yang ada di dunia dalam waktu yang tidak lama. Adapun promo ini berlangsung hingga nanti 17 September 2017 mendatang.

Untuk promo terbesar dalam sejarah perjalanan maskapai dengan mengusung biaya hemat di dunia ini, juga ikut menawarkan berbagai destinasi dunia. Mulai itu dari Tokyo, Makau, Mumbai, Singapura, Kuala Lumpur, dan Bangkok mulai harga dari harga Rp 0. Agar mendapatkannya, Anda perlu mengakses langsung melalui website dan juga aplikasi mobile AirAsia, agar traveling lebih murah.

“Dengan adanya penawaran kursi gratis terbesar ini yaitu merupakan bentuk apresiasi dari pihak maskapai agar pelangggan dapat merencanakan perjalanan liburannya ke beragam destinasi yang kami terbangi dengan lebih menyenangkan lagi, lebih hemat, dan juga lebih awal,” ungkap Rivai Taberi, selaku Direktur Niaga AirAsia Indonesia.

Didalam periode penerbangan yang dapat dipesan melalui promo ini adalah dari dimulai dari tanggal 1 Maret 2018 hingga 21 November 2018. Tentunya untuk periode ini dapat membantu Anda merencanakan traveling sejak awal dan lebih nyaman. Sehingga tidak perlu takut akan harga tiket pesawat yang selalu berubah ketika di hari libur.

Kemudian bagi para pemegang kartu kredit yakni CIMB Niaga AirAsia BIG, nantinya akan ada akses prioritas untuk bisa memesan lebih awal. Selain itu kemudian akan ada tambahan 5 ribu poin BIG yang akan diberikan untuk 5 pelanggan dengan nilai transaksi terbesar. Mereka nantinya akan mendapatkan gratis 20 kg bagasi selama periode promo berlangsung.

“Tentunya dengan lima juta kursi yang ditawarkan, Anda dapat merasakan serunya Songkran di Bangkok, Festival Sakura di Tokyo, Great Sale di Singapura, serta atraksi menarik lainnya,” ucap Rifai.

Related posts