Siapkah Anda Merogoh Kocek Dalam Hingga Rp 13 Miliar Untuk Liburan di Pulau Karibia?

Siapkah Anda Merogoh Kocek Dalam Hingga Rp 13 Miliar Untuk Liburan di Pulau Karibia?

 

Berita Aktual, Berita travel – Melalui salah satu Situs perjalanan yang dimuat di VeryFirstTo.com, baru-baru ini pihak mereka meluncurkan paket berlibur mewah ke Calala. Adapun untuk biaya yang harus dikeluarkan untuk dapat menikmati liburan tersebut di pulau yang terletak di Kepulauan Karibia tersebut mampu mencapai US$ 1 juta atau sekitar Rp 13,3 miliar.

Walaupun harga ini mampu membuat mata terbelalak, namun ternyata harga tersebut diklaim sepadan dengan pelayanan yang akan didapatkan oleh para pengunjung.

Kemudian ditempat ini ada yang namanya zona larangan terbang diberlakukan di pulau ini untuk memastikan pengunjung dapat menikmati privasi sepenuhnya. Para tamu juga tentunya akan diurus tim yang beranggotakan 25 orang yang mana siap dalam memenuhi setiap kebutuhan.

Makanan yang berkualitas tinggi akan disajikan khusus setiap harinya, termasuk itu didalamnya kuliner laut lokal yang segar. Kemudian pada akhir minggu, nantinya Anda dapat menemukan sajian makan malam mewah dengan jumlah menu sebanyak 12 macam yang juga dihidangkan berbagai jenis champagne.

Seperti yang dikutip dari laman berita, pada Kamis (24/08/2017), para pengunjung juga dapat menikmati yang namanya scuba diving tanpa batas, tahukah Anda bahwa olahraga air di perairan ini sangat jernih, perjalanan memancing, mencicipi kaviar dan sushi, dan berkesempatan mendesain cerutu juga tersedia disini

Seluruh perjalanan yang dilakukan disini akan diabadikan oleh seorang videografer profesional. Para tamu juga tentunya dapat membawa pulang sebuah album foto yang mengabadikan momen liburan mereka.

Bukan sampai di sana saja. Paket tersebut juga akan dilengkapi dengan perburuan harta karun dengan hadiah berupa emas koin dan batangan senilai US$ 150.000 atau sekitar Rp 2 miliar.

“Pulau Calala secara historis merupakan taman bermain bajak laut, sehingga para pengunjung nantinya akan dibawa mengenang hal itu dengan berburu harta karun yang mana dirancang secara khusus,” ungkap keterangan dalam paket liburan di situs tersebut.

Kemudian di balik kemewahan tersebut, ternyata dari pihak penyelenggara akan menyisihkan US$ 100.000 atau sekitar Rp 1,3 miliar — dari US$ 1 juta yang dibayarkan pengunjung — untuk yang namanya membangun sekolah di sana. Sekolah tersebut juga akan diberi nama sesuai dengan nama pengunjung.

Dengan adanya paket liburan tujuh malam untuk delapan orang dewasa dan juga dua anak-anak itu, sudah termasuk penerbangan atas jet pribadi dari seluruh kota AS ke Nikaragua, dan disambung menggunakan helikopter ke Pulau Calala.

Related posts