SISTAR Memutuskan Bubar Selama 7 Tahun kebersamaan Di Starship Entertainment

SISTAR Memutuskan Bubar Selama 7 tahun kebersamaan Di Starship Entertainment

Berita Aktual, Berita Entertaiment – Kembali hadir berita artis luar negeri tepatnya girl band Korea papan atas yakni SISTAR yang diberitakan bubar sesudah mengambil keputusan untuk tidak lagi memperpanjang kontraknya dengan Starship Entertainment. Selain itu dari pihak manajemen juga pada akhirnya buka suara.

Lewat satu pernyataan yang diinformasikan, pihak dari Starship Entertainment kemudian membenarkan berita tersebut. Setelah tujuh tahun dalam menghibur beberapa fans, Dasom, Soyu, Hyorin serta Bora pun mengambil keputusan untuk tidak meneruskan karirnya berbarengan dengan manajemen yang sudah membesarkan namanya itu.

“Halo, kami dari Starship Entertainment. Pertama, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh fans yang telah menyukai SISTAR sepanjang tujuh tahun ini sesudah mereka berkiprah. SISTAR bakal resmi mengakhiri tujuh tahun promosinya sebagai group dengan album paling akhir mereka pada 31 Mei yang akan datang,” tutur pihak manajemen.

“Sesudah melewat perbincangan yang cukup panjang, SISTAR beserta pihak manajemen telah sepakat untuk sama-sama membubarkan grup SISTAR,” imbuhnya.

Dari pihak manajemen juga memohon agar fans untuk menerima keputusan yang telah ditentunkan oleh SISTAR serta pihak manajemen. Yang akan datang, mereka juga memohon agar fans untuk tetaplah mensupport anggota dengan karir pilihannya masing-masing.

“Dengan adanya pembubaran SISTAR pastinya begitu mengecewakan setiap pihak. Namun kami yakin hal yang paling benar dikerjakan yaitu tetaplah memberi support kepada karir mereka masing-masing. Kami juga bakal melakukan hal yang paling baik untuk tetaplah mensupport anggota member kedepannya, ” sambung pihak manajemen.

“SISTAR serta manajemen sekali lagi mengucapkan rasa terima kasih atas segala support yang mengagumkan yang sudah kami terima selama ini. Kami mengharapkan agar para fans tetaplah memberikan support pada anggota SISTAR yang bakal melakukan kehidupan baru mereka selepas ini ” ujarnya.

Related posts