Smart Scooter Niu Ini Harganya Hanya 10 jutaan

smart-scooter-niu-ini-harganya-hanya-10-jutaan

Berita Aktual, Berita Otomotif – Pertama kali diberitakan oleh pabrikan NIU pada tahun 2015 sebagai salah satu proyeksi bagus sebagai motor elektrik di masa depan. Sekaligus mengenalkan image-image teranyar dari motor ini pada tahun 2017 sekalipun belum ada proyeksi jelas kapan bakal dirilis.

NIU datang dengan penawaran yang sejatinya cukup mengundang hasrat. Fitur gabungan antara harga murah dengan fitur elektrik menjadi sesuatu yang mengundang hasrat, mengingat kendaraan listrik mulai diperkenalkan lebih jauh pada publik.

Dan dengan tujuan agar semakin membudayakan kendaraan yang ramah lingkungan, pada 2016 kemarin NIU melaunching NIU N1S Civic. Motor ini mempunyai daya kuda mungil yang cuma meraih 3, 2hp, akan tetapi dengan daya jelajah yang mengagetkan, hingga 80 km sekali charge penuh.

Tipe dari NIU diproduksi sederhana nan sederhana, nampaknya sangat pas buat para ibu yang kerap mengendarai motor dalam jarak dekat. Dengan daya kuda sedemikian, motor ini dapat meluncur hingga kecepatan 50 km/jam maksimal.

Yang cukup membikin para customer tergiur adalah kalau motor ini mempunyai baterai ringan. Tidak lebih dari 11 kg yang tersimpan, underbone. Sehigga NIU sangat gampang untuk dipindah secara manual dengan tangan.

Semoga berita ini bermanfaat bagi kita semua. (#By : Shinigami )

Related posts