Suka Berfoto Ria, Jangan Lewatkan 5 Spot Terindah di Bandara Indonesia

Suka Berfoto Ria, Jangan Lewatkan 5 Spot Terindah di Bandara Indonesia

Berita Aktual, Berita travel – Umumnya bandara bukan hanya berfungsi sarana tempat datang dan pergi bagi Anda yang gemar melakukan traveling. Namun, disamping itu bandara juga ternyata memiliki tempat-tempat yang menarik serta Instagramable, sangat cocok untuk dijadikan background foto yang kekinian. Penasaran mau tau di mana saja? yuk mari simak beberapa spot tersebut.

1. Candi Bentar.
Mungkin tempat ini menjadi sangat familiar. Ya dicandi Bentar tersedia Gerbang khas Bali dan ini bisa kamu temukan di kompleks Bandara I Gusti Ngurah Rai. Spot tersebut yakni Candi Bentar merupakan salah satu cara agar para pelancong selalu mengenang akan keindahan dari budaya Pulau Dewata. Coba saja Anda datang ke area ini ketika sore hari, dan kamu akan mendapatkan momen terbaik untuk berfoto dengan latar belakang matahari terbenam.

2. Menara Bale Kulkul.
Masih seputar di bandara I Gusti Ngurah Rai, ditempat ini nantinya Anda akan mendapati sudut cantik lain, yakni dengan menggunakan menara jam berbentuk Bale Kulkul. Lokasi ini berada di area komersial Terminal Internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, menara ini didesain oleh seorang seniman yakni Nyoman Nuarta. Dengan bentuknya yang demikian unik, wajar saja bila ada banyak orang yang tertarik untuk mengambil foto di sini.

3. Kapal pinisi.
Nah biila dari ikonnya, bisakah kamu menebak bandara ini berada di kota apa? Ya, sudah sejak lama Makassar dikenal sebagai tempat di mana kapal pinisi dibuat, dan sekarang kamu dapat menemukan replikanya di Bandara Sultan Hasanuddin. Terlepas akan hal tersebut, bandara ini memang sudah terlihat begitu Instagrammable dari luar dengan bentuk bangunan yang sedemikian rupa.

4. Toilet 3D.
Awalnya Sempat viral dan dibicarakan oleh warganet, toliet dengan desain 3D di lantai 3 Terminal Keberangkatan Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, Balikpapan ternyata mampu menjadi salah satu spot yang banyak digandrungi untuk tempat berfoto. Interior toilet ini dapat menggambarkan panorama alam yang bahari, di mana itu merupakan salah satu kekuatan pariwisata Balikpapan.

5. Rumah dayak.
Masih seputar tanah Kalimantan, kamu juga dapat berfoto dengan latar belakang rumah dayak. Tentunya kamu dapat mendapati spot ini di Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, Balikpapan. Kalau ingin, kamu juga dapat berfoto dengan mengenakan baju adat Dayak, lengkap berserta aksesorisnya juga.

Related posts