Suzuki Hidpukan Kembali Bebek Smash Dengan Beragam Perubahan

suzuki-hidpukan-kembali-bebek-smash-dengan-beragam-perubahan

Berita Aktual, Berita Otomotif PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada akhirnya menghidupkan kembali motor bebeknya, Suzuki New Smash FI. Perusahaan dengan logo huruf S ini mengklaim, motor bebeknya tetaplah menjaga kelebihannya dari mulai performa, tangguh, serta hemat bahan bakar.

Menurut Dept. Head Marketing & Sales 2W, PT SIS, Yohan Yahya timbulnya sang motor legendaris lantaran ada keperluan pasar terlebih di beberapa daerah terkecuali pulau Jawa.

“New Smash FI memanglah mampu penuhi kriteria ketangguhan, keiritan serta kedahsyatan tenaga untuk melewati beragam karakter jalan yang menantang, ” kata Yohan dalam info tercatat.

Suzuki New Smash FI di targetkan untuk customer berumur dewasa yang siap temani kesibukan keseharian dengan kenikmatan berkendara, kehematan cost serta keringanan perawatan.

Diluar itu, motor ini dapat diinginkan dapat jadikan kendaraan operasional dalam taraf besar di beberapa perusahaan baik negeri ataupun swasta.

Manfaat merespon pasar pada New Smash FI yang umumnya datang dari perusahaan, SIS mentargetkan penjualan sejumlah 500 unit per bln. dengan cara nasional.

Keunggulan dan Harga

Motor bebek generasi paling baru ini dapat diklaim mempunyai beragam keunggulan, salah satunya minim gesekan serta tingkat kebisingan rendah.

Sisi bagasi motor yang ada dibawah jok cukup lega lantaran dapat menyimpan 8 liter.

Fitu mutakhir juga tidak lupa dibenamkan seperti Safety Shutter Key, yang menanggung keamanan lubang kunci dari tindak kejahatan dengan penutup magnetik.

New Smash FI ini di tawarkan dalam bermacam warna dari dua type, New Smash FI R (Spoke wheel) serta New Smash FI SR (Cast wheel). Untuk New Smash FI R yaitu Pearl Frash Green – Brilliant White, Candy Summer Red – Titan Black, Titan Black.

Sedang New Smash FI SR ada dengan pilihan Pearl Frash Green, Brilliant White, Candy Summer Red, Titan Black, Titan Black.

Masalah harga, New Smash FI R di jual Rp 12, 85 juta serta New Smash FI SR Rp 13, 65 juta. Keduanya di jual dengan status on the road Jakarta.

Perfoma New Smash FI

Mesin : 4 – stroke, 1 cylinder, Air cooled

Volume silinder : 113 cc

Dimensi P x L x T (mm) : 1. 910 x 690 x 1. 085 (mm)

Bagasi : 8, 0 Liter

System Bahan Bakar : Fuel Injection

Kemampuan Tangki BBM : 3, 7 Liter

Berat Kosong : 93 Kg serta 94 Kg (New Smash FI SR)

Jarak Paling rendah dengan Tanah : 145 mm

Suspensi depan : Teleskopik, pegas ulir, bantalan oli

Suspensi Belakang : Lengan ayun, pegas ulir, bantalan oli

Rem depan : Cakram

Rem Belakang : Tromol

Velg : Spoke serta Cast Wheel (New Smash FI SR)

Ukuran Ban Depan : 70/90 – 17 M/C 38 P

Ukuran Ban Belakang : 80/90 – 17 M/C 44 P

Salam Admin By Vijay Semoaga Berita Ini Bermanfaat.

Related posts