Tanpa Ampun, Helmi Tembak Mati Istrinya Dengan Habiskan Isi Peluru Pada Pistol Yang Dibawa

Tanpa Ampun, Helmi Tembak Mati Istrinya Dengan Habiskan Isi Peluru Pada Pistol Yang Dibawa

Berita Aktual, Berita Nasional – Tanpa merasa bersalah, Dokter Ryan Helmi dengan tega menembak mati istrinya Letty Sultri sewaktu masih tengah melakukan praktiknya di Azzahra Medical Centre, Jalan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur. Dengan sigap pistol yang didapatkan oleh Helmi digunakan untuk membunuh istrinya tersebut. Bukan hanya itu pistol yang dibawanya tersebut juga sudah diisi peluru ketika pelaku menuju klinik dengan menggunakan ojek online

“Jadi, sebelum dirinya sampai ke klinik tersebut, pistol memang sengaja telah diisi peluru. Kemudian barulah dirinya masuk kedalam klinik dan mencari istrinya tersebut,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, di Mapolda Metro Jaya, pada Jumat (10/11/2017).

Berdasarkan pengakuan dari Helmi ketika dinterogasi, dirinya saat ini ingin berbicara mengenai keinginan Letty yang hendak untuk menceraikannya, sehingga dirinya sengaja mendatangi klinik tersebut. Namun terkait akan hal tersebut, korban tidak mau dan menolak sambil berlari ke sebuah ruangan.

“Korban ini memang tidak mau dan akhirnya pelaku pun langusng mengeluarkan senjata dari tasnya. Lalu kemudian istrinya ini sempat berteriak dan kemudian lari ke ruangan administrasi, sewaktu didalam dirinya masuk ke sana dan mengunci pintunya. Pelaku malah sempat untuk menendang pintu tetapi tidak bisa, makanya dia langsung di ruang administrasi kan ada tempat untuk loket ya, nah berawal dari situlah tempat dirinya gelap mata dan menghabiskan peluru kepada korban,” beber Argo.

Hingga saat ini kepolisian tengah masih masih saja terus mendalami dari mana suaminya tersebut mendapatkan senjata. HIngga sejauh ini pelaku hanya mengaku bila senjata tersebut dibelinya dari seseorang.

“Itu tentunya adalah pemeriksaan berikutnya dan untuk sementara ini baru kita menemukan bahwa pistol itu dari orang, kemudian juga berapa lama dia masih belum menyampaikan,” paparnya.

terkait dengan semua kejahatan yang dilakukan oleh Helmi pada Letty, keluarga pun berharap agar pelaku dapat dihukum seberat-beratnya. Helmi yang telah menyerahkan diri setelah menembak Letty kini telah ditahan di Mapolda Metro Jaya.

Sewaktu ditanyai oleh para wartawan apakah dirinya menyesal menghabisi nyawa istrinya, pelaku hanya cuma menjawab reinkarnasi.

Namun dia tak menjelaskannya lebih detail makna sebenarnya mengenai reinkarnasi. “Perintah,” katanya.

Selain itu jejak kriminal lainnya yang dilakukan oleh Helmi ternyata bukan kali ini saja terjadi. Dirinya juga pernah sempat memperkosa seorang karyawati salah satu klinik yang ada di Jakarta Timur. Adpaun korban saat itu merupakan rekan satu kerjanya.

Namun saat itu korban tidak melapor kepada polisi, yang ada dengan adanya aksi bejat tersebut, pihak pengelola klinik hanya memecat Helmi.

Related posts