Tempat Terbaik Untuk Nikmati Bunga Sakura Di Jepang

tempat-terbaik-untuk-nikmati-bunga-sakura-di-jepang

Berita Aktual, Berita travelWaktu musim semi tiba, Jepang senantiasa ramai dikunjungi traveler. Pasalnya, di saat itu sama dengan Hanami atau kebiasaan nikmati bunga sakura.

Panorama indah waktu bunga sakura bermekaran seperti ini dapat Anda saksikan diakhir Warna pink serta putih yang cantik bakal menghiasi jalan selama kota.

Bila Anda miliki gagasan untuk bertandang ke Jepang waktu festival bunga sakura tiba, baiknya datang ke beberapa tempat ini.

* Ueno Park, Tokyo

Sejumlah lebih kurang 9000 pohon hidup di taman yang mempunyai luas 54 hektar ini. Beberapa besar salah satunya yaitu pohon sakura yang jadi daya tarik paling utama taman ini. Ueno Park juga miliki empat museum serta kebun binatang untuk wisatawan yang menginginkan nikmati atraksi tidak sama waktu ada disana.

Datanglah kesini waktu musim semi tiba. Dari semua pojok bakal tampak indahnya panorama bunga sakura yang tengah bermekaran. Anda juga dapat temui rombongan wisatawan berpiknik disana saat Hanami tiba.

Saat paling baik waktu datang ke sini yaitu mendekati malam. Di saat itu lampu hias bakal dinyalakan. Panorama pohon sakura semakin tambah eksotis.

* Kuil Daigo-Ji, Kyoto

Di Kuil Daigo-Ji yang disebut tempat beribadah umat Budha di Jepang ini, Anda bisa temui Golden Hall serta Pagoda Toji yang jadi harta paling bersejarah untuk warga Negeri Matahari Terbit. Sejumlah lebih kurang 700 pohon sakura ada di komplek seluas 660 hektar ini. Kuil ini jadi spot favorite wisatawan waktu Festival Hanami tiba. Pasalnya, panorama bunga sakura bermekaran yang melingkari Kuil Daigo-Ji senantiasa dikira sebagai pemandangan alam yang cantik.

* Matsumae Park, Hokkaido

Bila di kota lain, bunga sakura cuma mekar sampai bln. April. Anda malah dapat menikmatinya lebih lama waktu di Hokkaido. Sebab, musim sakura bakal berjalan sampai bln. Mei di kota ini. Panorama bunga sakura di taman ini sangat eksotis. Pasalnya, sekitaran 10. 000 pohon sakura dari 250 varietas yang tidak sama ada disini. Festival bunga sakura disini senantiasa dipadati pengunjung. Di lokasi taman ini dapat berdiri sebagian bangunan bersejarah seperti Kastil Matsumae, Kuil Kozenji, serta Museum Sakura.

* Kastil Himeji, Hyogo

Waktu datang ke Hyogo, Anda bisa temukan Kastil Himeji yang telah berdiri mulai sejak tahun 1600-an. Di sekitarnya tumbuh sekitaran 1000 pohon sakura. Tempat ini jadi satu diantara spot paling favorite waktu Hanami. Bahkan juga tempat ini masuk dinobatkan jadi warisan dunia UNESCO lantaran tawarkan pemandangan bunga sakura bermekaran yang mengagumkan.

* Shinjuku Gyoen, Tokyo

Dapat disebut bila tempat ini jadi spot paling baik untuk nikmati Hanami di Tokyo. Shinjuku Gyoen miliki lebih kurang 1500 pohon sakura. Ruang taman ini tawarkan panorama memiliki nuansa Prancis, Viktorian, serta Jepang. Ada juga tempat tinggal teh yang dapat Anda datangi waktu ada disana. Waktu musim semi tiba, Shinjuku Gyoen senantiasa dipadati beberapa wisatawan yang menginginkan berpiknik nikmati keindahan bunga sakura yang mengagumkan.

Salam Admin By Vijay Semoaga Berita Ini Bermanfaat.

Related posts