Tempat Wisata Ramah Anak Di Bandung

tempat-wisata-ramah-anak-di-bandung

Berita Aktual, Berita Travel Wajar rasa-rasanya bila orangtua mengajak anak-anaknya berwisata berbarengan keluarga sesudah sepekan ikuti ujian tengah semester atau mid test. Ada bermacam obyek wisata di Bandung yang menarik untuk dikunjungi berbarengan anak-anak selepas ujian tengah semester.

Tidak mesti datang waktu akhir minggu saja. Bandung juga tetaplah dapat dikunjungi waktu berlibur mid test tiba. Keuntungannya, berlibur mid tes tak seramai waktu berlibur akhir semester. Hingga keluarga dapat lebih leluasa pilih obyek wisata yang pas dengan karakter serta kegemaran anak-anak Anda.

Berikut tempat wisata ramah anak di Bandung yang bisa dikunjungi

– Farmhouse Lembang

Obyek wisata ini memanglah masihlah jadi obyek wisata paling favorite di Kota Bandung. Miliki banyak tempat selfie serta miliki cafe yang unik dengan nuansa seperti di Eropa. Bahkan juga tiket masuknya juga begitu terjangkau yang dapat ditukar dengan satu gelas susu murni yang menyehatkan.

Farmhouse Lembang miliki kebun binatang mini. Anak-anak dapat bercengkerama segera dengan bayi-bayi binatang seperti memberi susu pada bayi sapi sampai berikan makan kelinci.

Senang berfoto serta bermain berbarengan binatang-binatang yang lucu, Anda dapat mengajak anak-anak nikmati jagung bakar atau sosis bakar yang lezat. Anak-anak ditanggung senang dengan liburannya kesempatan ini.

– Rumah Sosis

Obyek wisata ini betul-betul mempunyai banyak wahana permainan yang menantang namun tetaplah aman. Anak-anak dapat juga sepanjang hari berenang sembari menikamati sosis bakar yang nikmat. Jaraknya tidaklah terlalu jauh dengan Farmhouse Lembang.

Ada bermacam wahana permainan yang pas buat anak-anak. Tempat tinggal Sosis adalah surga permainan untuk anak-anak waktu berlibur. Wahananya dari mulai permainan ATV sampai permainan becak mini. Terkecuali melatih kecerdasan motorik, anak-anak dapat juga melatih kesabaran dengan memancing atau menguji lorong sesat.

Yakinkan datang lebih awal lantaran ketika akhir minggu serta berlibur, Tempat tinggal Sosis senantiasa ramai dikunjungi wisatawan dari dalam serta luar kota.

– Kampung Cai Ranca Upas

Menginginkan wisata berendam di kolam air panas berbarengan anak-anak? Kampung Cai Ranca Upas miliki kolam air panas yang aman untuk anak-anak. Situasi serta hawa yang sejuk memberi kenyamanan sepanjang berwisata di Kampung Cai Ranca Upas.

Kampung Cai Ranca Upas juga mempunyai ruang kemping yang dapat disewa berbarengan keluarga. Diluar itu juga Ranca Upas adalah tempat penangkaran rusa-rusa yang menggemaskan. Anda dapat sekalian bercengkerama dengan berikan makan rusa-rusa dengan cara segera.

– Dusun Bambu

Menginginkan nikmati kuliner khas Sunda dengan situasi yang tidak sama? Berikut tempat yang pas untuk rasakan nuansa alam yang tidak sama di Dusun Bambu Bandung yang mempunyai tempat makan seperti sarang burung.

Walau di kenal sebagai satu diantara tempat glamping di Bandung, Dusun Bambu mempunyai playground yang menarik untuk anak-anak ditengah-tengah pohon-pohon sebagai pilar-pilar alami Dusun Bambu.

– Dago Giri Park Bandung

Bila telah pernah berkunjung ke 4 obyek wisata terlebih dulu, rasa-rasanya tempat ini pas sekali untuk dikunjungi berbarengan keluarga. Ditengah rimba pinus yang mempunyai wangi yang khas, Anda dapat berwisata sekalian mengajak main anak-anak dengan mengendarai bus wisata ala London di dalam rimba.

Walau ada di dalam rimba, Dago Giri Park mempunyai banyak wahana permainan seperti wahana berkuda, wahana perahu sampai wahana yang menguji keberanian anak-anak, Flying Fox dari puncak ketinggian.

Senang sepanjang hari liburanan di Bandung janganlah lupa beli oleh-oleh khas Bandung untuk gurunya anak-anak, seperti seblak, batagor kering sampai brownies cokelat yang cocok untuk oleh-oleh.

Salam Admin By Vijay Semoaga Berita Ini Bermanfaat.

Related posts