Terekspos Pesta Seks Kaum Gay Diruko Kelapa Gading Diiringi Penari Striptis

Terekspos Pesta Seks Kaum Gay Diruko Kelapa Gading Diiringi Penari Striptis

Berita Aktual, Berita Nasional – Terbongkar sudah aksi dari sejumlah pria gay yang bertotalkan 144 orang yang dilakukan pengerebekan disalah satu kompleks Ruko Kokan PT AJ Blok 15-16, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Minggu (21/05/2017) malam. Selama ini tempat yang kerap dijadikan tempat fitnes tersebut akhirya berhasil diungkap faktanya oleh para aparat Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara.

Menurut AKBP Nasriadi selaku Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara, dalam pengerebekan tersebut ditemukan juga para penari striptis di ruko yang jadikan tempat fitnes serta spa tersebut, mereka rata-rata dibayar sampai Rp 1, 4 juta.

“Bila yang sudah senior serta seringkali tampil dalam striptis di ruko itu akan dibayar Rp 1, 4 juta. Sementara bagi yang masih junior bayarannya sekitaran Rp 700 ribu-Rp 1 jutaan. Adapaun sejauh ini praktek sex sesama type ini telah berjalan tiga tahun lamanya,” terang Nasriadi di Polres Metro Jakarta Utara.

Nasriadi juga menambahkan, untuk pesta sex golongan gay ini kerap dikerjakan di ruko itu. Untuk tempat di ruko itu sering mengadakan pesta sex gay setiap hari Sabtu serta Minggu.

“Bagi tamu yang ingin turut berpesta diperbolehkan masuk dengan membayar sebesar Rp 185 ribu. Bila ingin menjadi anggota ada lagi biayanya namun sejauh ini ya saya tidak tahu berapa karena belum diselidiki lebih lanjut. Sedangkan yang bukan anggota itu tidak diperbolehkan untuk masuk. Tidak bisa sembarangan orang bila ingin masuk ke tempat itu, ” katanya.

Nasradi mengatakan tidak ada petinggi atau artis yang ikut serta dalam masalah prostitusi itu. Selain itu tidak ada juga anak dibawah usia dalam pesta sex tersebut.

“Pihak kami sudah ada dua minggu mengintai aksi ini. Waktu adanya penggerebekan, tidak ada satupun artis atau petinggi di dalamnya. Bahkan juga tak ditemukan juga anak yang berada dibawah usia, ” ungkapnya.

Related posts