Terlalu Berfoya-Foya Johnny Depp Kini Ban

terlalu-berfoya-foya-johnny-depp-kini-bangkrut

Berita Aktual, Berita Entertaiment Akhir-akhir ini hidup Johnny Depp nampaknya sering dilanda permasalahan. Sesudah perpisahan berlarut-larut dengan sang bekas istri, Amber Heard, saat ini Johnny Depp bersitegang dengan perusahaan pengelola keuangannya, The Management Grup (TMG).

sekian waktu lalu Johnny Depp menuntut perusahaan ini lantaran dinilai sudah lakukan penipuan sebesar US$ 25 juta, atau sekitaran Rp334, 5 miliar.

Dalam tuntutannya, Johnny Depp menuding perusahaan ini sudah salah mengurusi aset serta kekayaannya, bahkan juga lakukan penipuan, yang mengakibatkan kerugian besar untuk Johnny Depp. Satu diantaranya, dengan meminjamkan aset Johnny Depp ke pihak ketiga tanpa ada kesepakatan aktor itu.

” Dasarnya, TMG memperlakukan pemasukan Tuan Depp sebagai punya mereka sendiri, yang senantiasa dapat dipakai untuk TMG atau pihak ketiga kapan juga mereka kehendaki, ” demikian isi tuntutan dari pihak Johnny Depp.

Tidak terima, perusahaan ini berbalik menyerang Johnny Depp. Perusahaan ini menyebutkan pemeran Jack Sparrow ini hidup sangat berfoya-foya.

” Ia hidup sangat bermewah-mewah, yang membuatnya alami defisit sebesar US$2 juta atau sekitaran Rp26 miliar per bln., yang sudah pasti ada diluar kemampuannya. “

Sebagian contoh pengeluaran Johnny Depp yang mengagumkan diantaranya 45 kendaraan elegan sejumlah jutaan dolar, pengeluaran US$200 ribu (Rp2, 6 miliar) untuk terbang dengan pesawat pribadi, serta belasan juta dolar untuk beli benda-benda seni.

Tiap-tiap bln. ia juga diberitakan menggunakan US$300 ribu atau kurang lebih Rp4 miliar untuk wine yang diterbangkan dari beragam negara dunia. Duit dengan besaran yang sama, juga ia mengeluarkan per bulannya untuk membayar 40 pegawai Johnny Depp.

Dalam surat yang diserahkan ke pengadilan, perusahaan ini mengklaim sudah menyapa Johnny Depp atas rutinitas hidupnya yang mengagumkan boros. Johnny Depp sempat juga diperingatkan supaya bikin kesepakatan pranikah dengan Amber Heard. Dapat dibuktikan, di masa datang perpisahan Johnny Depp dengan aktris memiliki rambut pirang ini membuatnya keluar dana sekurang-kurangnya US$7 juta untuk duit damai.

Salam Admin By Vijay Semoaga Berita Ini Bermanfaat.

Related posts