Ternyata Aming Dan Evelyn Melakukan kawin Kontrak

ternyata-aming-dan-evelyn-melakukan-kawin-kontrak

Berita Aktual.Berita Entertaiment Belum genap satu tahun menikah, rumah tangga Aming dengan Evelyn Suara Anjani sudah diambang perceraian. Sangat banyak orang yang menyayangkan peristiwa ini. Terlebih, mereka sering tunjukkan romantisme dalam beragam peluang.

Beberapa pihak juga bertanya-tanya, apa penyebabnya retaknya cerita cinta mereka? Anggapan juga mulai mencuat, salah nya ialah lantaran orang ketiga. Tentang hal semacam ini sang pengacara juga menyanggah.

” Adakah pihak ketiga? Tidak ada. Minta maaf, zina? Tak ada. Selingkuh? Terlebih perselingkuhan, tak ada. Sangkaan tindak pidana lain, tidak ada pula, ” kata pengacara Evelyn, Henry Indraguna, waktu didapati di lokasi Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Bahkan juga perceraian mereka pernah diisukan karena Aming serta Evelyn sudah lakukan kawin kontrak. Sehubungan dengan adanya ini, sang pengacara kembali berikan sanggahan. ” Tidak ada. Tidak ada kawin kontrak. Ini kawin resmi, sah, ” ucapnya tegas.

Lalu apa sesungguhnya penyebabnya masalah perceraian mereka berdua? ” Masihlah sinyal bertanya besar, hingga sekarang ini saya belum temukan mengapa ingin bercerai. Saya mencari jawabannya tidak ada, ” papar Henry.

Henry Indraguna juga menuntut sikap gentle dari seorang Aming. ” Jadi apa masalahnya tolong lah? Aming maunya bagaimana, masalahnya di mana, bicara, apabila sudah bicara kan lebih jelas, ” katanya.

Selain itu, lebih dahulu ramai diberitakan bila alasan mereka bercerai karena ada tindak KDRT. Walau demikian hal sejenis ini dibantah oleh Evelyn Nada Anjani.

” Itu tak ada. Egggak ada KDRT. Pertikaian ya umum berjalan di rumah tangga, ” kata Evelyn menyebutkan, saat mengadakan konfrensi pers di tempat Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Salam Admin By Vijay Semoaga Berita Ini Bermanfaat.

Related posts