Ternyata Ini Dia Alasan Mengapa Ratna Sarumpaet Bohongi Prabowo

Ternyata Ini Dia Alasan Mengapa Ratna Sarumpaet Bohongi Prabowo

Berita Aktual, Berita Nasional – Dengan adanya dugaan pengeroyokan yang dikabarkan menimpa Ratna Sarumpaet ternyata hanya rekayasa. dimana semua informasi yang diberikan kepada pihak publik tidak terbukti. Ibunda dari artis Atiqah Hasiholan itu akhirnya buka suara terkait adanya wajah lebamnya yang viral di media.

Pada konferensi pers yang digelar di kediamannya yang ada di kawasan Jakarta Timur, Rabu (03/10/2018), Ratna Sarumpaet mengungkapkan fakta yang ada, dimana dirinya tidak dikeroyok, melainkan melakukan operasi plastik.

“Apa yang saya katakan ini, adalah bertujuan untuk menyanggah adanya penganiayaan,” papar Ratna Sarumpaet.

“Tanggal 21 saya mendatangi rumah sakit khusus bedah di dokter Sidik, beliau itu adalah ahli bedah. Kedatangan saya ke situ karena kami sepakat Beliau akan sedot lemak mata kiri saya, Beliau dokter ahli,” ungkap kembali.

Dan yang menjadi masalah, Ratna Sarumpaet sudah telanjur menceritakan kepada Ketua Umum Gerindra sekaligus bakal calon presiden, Prabowo Subianto. Bahkan, bukan hanya itu saja, Prabowo juga turut berjanji akan mengawal kasus dugaan pengeroyokan atas Ratna Sarumpaet.

Hingga akhirnya Ratna Sarumpaet buka suara dan mengaku telah membohongi Prabowo Subianto. Dan sebagai pembelaan, dirinya beralasan tak dapat berkata jujur karena saat itu terbawa perasaan.

“Saya memohon maaf kepada Pak Prabowo Subianto yang kemarin tulus membela kebohongan yang saya buat. Dan saya memohon maaf kepada Pak Amien (Rais), yang dengan sabar mendengar kebohongan saya kemarin,” tandasnya.

“Dan saya tak sanggup melihat Pak Prabowo membela saya ketika jumpa pers,” ungkapnya kembali.

Related posts