Tidak Ingin Tertinggal Dengan Laudya Cynthia Bella, Afie Kalla Siap Meminang Sang Kekasih

Tidak InginTertinggal Dengan Laudya Cynthia Bella, Afie Kalla Siap Meminang Sang Kekasih

Berita Aktual, Berita Entertaiment – Ternyata setelah memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan sang mantan kekasih, tampaknya Laudya Cynthia Bella memang tidak membutuhkan waktu yang lama dalam menemukan tambatan hatinya setelah terluka akan batalnya pertunangan dirinya dengan Afie Kalla. Laudya Cynthia Bella akhirnya
dipinang oleh seorang pengusaha kaya asal Malaysia yakni Engku Emran.

Terkait akan hal tersebut, Afie Kalla sendiri juga tidak mau berlama-lama dalam kesendiriannya juga. Seperti yang diketahui bila Afie Kalla telah melamar Tistha Nurma, hal tersebut terlihat dari sebuah video singkat yang diunggah oleh salah satu Instagram gosip @lambe_turah, pada Senin (30/10/2017).

Dalam video tersebut tampak bila Afie Kalla mengenakan pakaian senada yang mana hampir sama ketika dirinya melamar Laudya Cynthia Bella. Jas bewarna hitam, kain sarung dan juga peci khas Bugis melekat pada diri Afie Kalla. Sementara sang wanita terlihat mengenakan kebaya yang berleher sabrina.

“Assalamualaikum, Tistha Nurma maukah kamu menjadi istri aku?” papar Afie Kalla yang mana akhirnya ditanggapi teriakan dari tamu yang saat itu sedang hadir.

Lalu pada unggahan lainnya tersebut, tampak wajah dari mantan kekasih Laudya Cynthia Bella ini tersenyum bahagia. begitu juga denganTistha Nurma, keduanya terlihat berpose bersama.

Tentunya dengan adanya pertunangan tersebut, kembali menjadi sorotan dari para warganet. Tidak sedikit dari mereka yang melontarkan berbagai ungkapan pada kolom komentar yang ada.

“Orang mah hobi tuh berenang, nyanyi. Eh ini hobi tunangan wkwk,” imbuh rskdy.n.

Kemudian ada juga akun laiinya @avenatesha melanjutkan, “Aku klo jadi tunangannya mesti mikir lagi deh ini laki dah pernah gagal nikah.”

Dan akun @ithaetiq_narolita juga ikut menimpali, “Bingung kali mau ngabisinnya gimana udah kebanyakan makanya dipake tunangan mulu.”

Related posts