Tidak Lama Setelah Lahir, Anak Ketiga Indra Bekti Meninggal

tidak-lama-setelah-lahir-anak-ketiga-indra-bekti-meninggal

Berita Aktual, Berita Entertaiment ā€“ kabar duka datang dari Indra Bekti. Anak ketiga Indra Bekti, Kenward Athar Indrabekti, wafat tidak lama sesudah dilahirkan, Selasa (31/1/2017) malam sekitaran jam 23. 20 WIB.

Berita itu di sampaikan segera oleh Indra Bekti pada sebagian orang rekanan wartawan. Tersebut isi pesan yang di sampaikan Indra Bekti lewat aplikasi Whatsapp.

” Sudah lahir Kenward Athar Indrabekti tgl 31 Januari 2017 lahir jam 23. 20, tetapi Allah lebih sayang sama Ken. Innalillahi wa innailahi rojiun, Ken wafat jam 23. 43. Bakal dimakamkan tgl 1 Februari 2017 jam 07. 00 di TPU Kamboja, Radio Dalam. “

Terlebih dulu, istri Indra Bekti, Aldilla Jelita memanglah alami masalah pada kehamilannya. Mulut rahim Dilla alami pelunakan sampai mesti melakukan operasi pada 23 Januari lantas.

Keadaan kehamilan Dilla pernah lebih baik serta diizinkan pulang dari pihak tempat tinggal sakit pada 25 Januari malam. Tetapi sayangnya, tidak lama ada dirumah, Dilla kembali mesti dirawat dirumah sakit lantaran keadaannya jadi alami penurunan sepanjang ada dirumah.

ndra Bekti yang menikah dengan Aldilla Jelita pada 10 Oktober 2010 terlebih dulu telah dikaruniai dua orang anak, yaitu ; Dafania Sahira Indrabekti lahir pada 23 Mei 2012 serta Anabell Eleanor yang lahir pada 14 Februari 2014.

Salam Admin By Vijay Semoaga Berita Ini Bermanfaat.

Related posts