Tim Dokter Sampai Saat Ini Belum Bisa Memastikan Kepulangan Julia Perez

tim-dokter-sampai-saat-ini-belum-bisa-memastikan-kepulangan-julia-perez

Berita Aktual.Berita Entertaiment Tim dokter Tempat tinggal Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) belum dapat meyakinkan kapan artis peran Julia Perez diperbolehkan pulang dari tempat tinggal sakit walau keadaannya telah mulai lebih baik.

” Tim yang bakal mengevaluasinya, kelak tim bekerjasama baru dapat kasih ketentuan kapan bisa pulang atau ambillah aksi apa, ” kata Direktur Medik Serta Keperawatan RSCM Ratna Dwi Restuti pada mass media di Gedung A RSCM, Jakarta Pusat.

Ratna mengungkap, penyakit yang terkena oleh yang memiliki sapaan Jupe itu termasuk juga kompleks karena kanker serviks yang bersemayam di badanya sudah masuk stadium akhir.

Menurutnya, terdapat banyak segi yang perlu diperhitungkan tim dokter yang terbagi dalam sebagian dokter spesialis.

” Namun Review, ada dokter pakar kaki, penyakitnya, beberapa macam. Jadi itu mesti hari /hari tim yang mengulas, ” ucap dia.

Ratna malas memaparkan adakah penyebaran dari sel kanker yang terkena Jupe. Cuma saja, menurut Ratna, pembengkakan dibagian kaki pelantun lagu ” Saya Rapopo ” itu telah mengempis.

Pada November 2014 lantas, Jupe memaparkan ke umum kalau ia terserang kanker serviks. Tiga bln. setelah berobat ke Singapura, Jupe pernah dinyatakan pulih dari kanker.

Lantas, satu tahun terakhir personel Trio Cecepy ini mengungkap kalau kanker serviks yang ia derita telah masuk stadium akhir.

Mulai sejak satu bulan lantas, Jupe melakukan kemoterapi serta perawatan dirumah sakit. Pada 12 Februari 2017, Jupe dilarikan ke Instalasi Kritis Darurat (IGD) RSCM lantaran selalu mengigil serta kakinya kirinya mulai membengkak. Walau sebenarnya satu hari terlebih dulu ia telah pulang sesudah dirawat sepanjang 15 hari.

Sebagian kerabat serta rekan artis telah banyak yang menjenguk Jupe. Diluar itu Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama serta istrinya, Veronica Tan, juga telah menjenguk Jupe.

Salam Admin By Vijay Semoaga Berita Ini Bermanfaat.

Related posts