Tips Khusus Dalam Menjaga Kemeja Putih Kesayangan Anda Agar Tidak Berubah Menjadi Kuning

Tips Khusus Dalam Menjaga Kemeja Putih Kesayangan Anda Agar Tidak Berubah Menjadi Kuning

Berita Aktual-Berita Lifestyle, Nah mungkin bagi kamu semua pernah merasakan kemeja putih yang kian suka cenderung berubah warna menjadi kuning, apalagi terutama di bagian ketiak. Lantas mengapa bisa terjadi hal demikian?

Apabila iya maka Anda tidak perlu merasa khawatir, seperti yang dilangsir dari laman style, pada Selasa (12/9/2017), berikut ini ada beberapa cara untuk menjaga kemeja putih kesayangan Anda agar tidak berubah warna menjadi kuning, diantaranya sebagai berikut ini :

1. Beralih dari deodoran bebas aluminium
Nah tahukan kamu blia adapun alasan terbesar mengapa muncul noda kuning pada bagian ketiak di kemeja putih merupakan reaksi kandungan kimia yang terkandung di dalam deodoran Anda. Menurut pihak penelitian dari International Hyperhidrosis Society dan Ruma Organics, senyawa yang mana berbasis aluminium dapat ditemukan dalam antiperspirant yang dapat untuk menghentikan keringat bereaksi. Namun untuk proses ini dapat menimbulkan noda yang membandel pada kulit berwarna kuning.

2. Segera mencucinya
Adapun salah satu kesalahan yang sering Anda lakukan yaitu dengan terus membiarkan keringat begitu saja pada pakaian Anda setelah memakainya. Lalu hal tepat yang harus dilakukan adalah dengan cara segera mencucinya jika Anda menemukan noda pada pakaian putih Anda.

3. Hindari pemutih
Dengan menggunakan pemutih pakaian sebenarnya dapat menyebabkan noda menjadi kekuningan. Nah untuk cara terbaiknya yaitu dengan menggunakan pemutih alami, yaitu dengan air perasan jeruk lemon yang mana telah direbus hingga mendidih, kemudian rendam kemeja putih yang telah bernoda kedalam larutan tersebut selama satu hingga dua jam. Selamat mencoba!

Related posts