Tips Memilih Kaca Film Untuk Mobil Anda

tips-memilih-kaca-film-untuk-mobil-anda

Berita Aktual, Berita Otomotif – Banyak argumen saat mengambil keputusan menempatkan kaca film pada kendaraan, baik berperan untuk kenyamanan, menampik panas matahari supaya kabin lebih sejuk, hindari cahaya UV yang mengakibatkan kerusakan, serta bahaya pecahan kaca bila berlangsung kecelakaan, sampai masalah privacy.

Dari beragam manfaat itu, kadang-kadang kita dihadapkan pilihan yang bermacam dari banyak kaca film di market, mana yang mempunyai kekuatan lebih. Tersebut disini langkah pilih kaca film yang baik untuk mobil baru Anda.

* Pilih Merek yang Tepat

Pastikan merk kaca film yang telah dapat dibuktikan mempunyai standard kwalitas yang baik.

* Kualitas Produk

Kaca film ada dua tipe absorptance (menyerap panas) serta reflectance (menampik panas). Kaca film type absorptance dimisalkan seperti spons yang menyerap air, hingga apabila telah melebihi kemampuannya, kaca film type absorptance bakal alami penurunan kemampuannya. Bila tentukan kaca film reflectance (menampik panas) itu semakin lebih baik.

* Layanan Purna Jual

Yakinkan Anda memperoleh kartu garansi saat beli kaca film. Kartu ini bakal menanggung keaslian dalam service purna jual kaca film. Diluar itu, jaringan diler juga begitu utama untuk lakukan pembelian, pemasangan dan service after-sales product kaca film yang telah dibeli.

* Cermati Spesifikasi

Kaca film yang baik dapat menampik cahaya infra red serta cahaya ultra violet kian lebih 90%. Spesial untuk kaca depan pastikan kaca film yang kekuatan menampik panasnya tertinggi serta sekalian daya penerusan sinar terlihat (VLT) tertinggi.

Salam Admin By Vijay Semoaga Berita Ini Bermanfaat.

Related posts