Tips Menghilangkan Kutikula Yang Ada Pada Kuku Jari Tanpa Mengguntingnya

Tips menghilangkan Kutikula Yang Ada Pada Kuku Jari Tanpa Mengguntingnya

Berita Aktual-Berita Lifestyle, Anda mungkin merupakan salah satu penyuka kuku panjang. Namun tidak semua orang bisa merawatnya dengan baik, seperti halnya dengan melakukan perawatan kuku yang bisa menjadikan tantangan tersendiri bagi beberapa orang, terutama mereka yang kerap kali berjuang dengan permasalahan kutikula. Pastinya tidak ada orang yang merasa bebas dari kutikula atau kulit kering di sekitar selah jari-jari tangan.

Berikut ini merupakan rahasia untuk menghilangkan kutikula tanpa harus menggunting kuku. Penasaran dengan caranya? Yuk simak tipsnya :

Elizabeth Garcia yang merupakan seorang seniman kuku profesional yang berasal dari New York, Amerika Serikat telah membeberkan beberapa rahasia.

Yang pertama adalah dengan menggunakan Remover cream kutikula,pendorong kutikula, dan penyangga kuku grit medium.

Kira-kira apa yang harus dilakukan ? caranya mudah dengan meneteskan sedikit remover cream ke setiap kutikula yang ada pada kuku Anda dan biarkan selama lima sampai enam menit. Setelah itu gosoklah secara perlahan-lahan kutikula dengan menggunakan penyangga kuku.Kemudian gerakan maju mundur di atas kutikula, sampai Anda melihatnya terlepas dari kuku. Sedangkan fungsi dari remover cream kutikula dapat melembutkan kulit kasar, sehingga mudah untuk menghilangkan kelebihan dari kulit kering, tanpa harus Anda mengunting kuku.

Dengan adanya tips berikut tentunya dapat membantu tampilan pada areal sekitar kuku menjadi lebih baik dan terawat.

Related posts