Toyota Pamer SUV 4×4 Berdesain Kotak, Penerus FJ Cruiser

Berita Aktual, Berita Otomotif Raksasa otomotif asal Jepang, Toyota, pada akhirnya menunjukkan mobil rencana paling barunya Toyota FT-4X di arena New York Motor Show 2017.

Toyota FT-4X jadi mobil yang mengusung sistem penggerak empat roda yang dijagokan jadi suksesor FJ Land Cruiser yang disuntik mati pada tahun. lantas.

Walau sebenarnya, FJ Land Cruiser di kenal sebagai Sport Utility Vehicle (SUV) tangguh yang dapat melibas jalur onroad ataupun offroad.

Ditulis Car Advice, FT-4X didesain oleh Toyota’s Calty Design Research Studio di California, yang diklaim mewakili nilai-nilai kesederhanaan, capability, durability serta tetaplah menjaga DNA Toyota.

Di bagian design eksterior, mobil ini mengusung design bertopik X, seperti di bagian grill serta bumper depan, pelek memiliki ukuran 18 inci yang dibalut ban untuk semuanya musim buatan Goodyear memiliki ukuran 225/55.

Menurut Kevin Hunter, Presiden Toyota’s Calty Design Research Studio, FT-4X didesain untuk jadi investasi Toyota yang pikirkan kendaraan jauh ke depan hingga bisa memberi jalinan emosional dengan mobil.

“The FT-4X tidak cuma satu rencana dimana cuma untuk penuhi style, namun berperan sebagai pengalaman yang bijaksana, menarik, memberi kesenangan serta kenyamanan riil dalam perjalanan, ”katanya.

FT-4X di bangun memakai basis Toyota New global Arsitektur (TNGA), yang juga dipakai Toyota pada beberapa mobil baru seperti Camry, CH-R Crossover, maupun Prius Hybrid.

Bila diliat lebih cermat, mobil rencana ini ada dengan design kombinasi pada retro serta boxy. Akan tetapi, mobil ini dimaksud mempunyai beberapa feature menarik seperti ‘Multi-Hatch’ tailgate, pintu yang bisa di buka sebagai horisontal serta split, atau ke atas seperti bak truk.

Diluar itu, di bagian tengah mobil ini diperlengkapi dengan kantong tidur yang design hasil kerja sama The North Face.

Masalah jantung picu, belum bisa di konfirmasi. Walau demikian mungkin saja sisi mesin diperkecil seperti memakai mesin empat silinder-berkapasitas 1, 2 liter yang ditambah turbo, dan dipadukan dengan system penggerak 4×4.

Salam Admin By Vijay Semoaga Berita Ini Bermanfaat.

Related posts