Trik Yang Ampuh Agar Bunga Tetap Segar Dalam Waktu Yang Lama

trik-yang-ampuh-agar-bunga-tetap-segar-dalam-waktu-yang-lama

Berita Aktual, Berita Properti Memperoleh bunga sebagai satu hadiah benar-benar sangat mengasyikkan. Tetapi sayangnya, bunga asli tak dapat selalu fresh kurun waktu yang lama. Terlebih bisa beralih jadi busuk serta pada akhirnya terbuang.

Cara-cara jitu yang bisa Anda lakukan untuk mempertahankan kesegaran bunga.

– Simpan bunga dalam vas berukuran besar

Senantiasa taruh bunga dalam vas yang bersih. Trick ini bakal menolong menghindar bakteri atau mikroorganisme lain masuk kedalam bunga serta membuatnya jadi busuk. Untuk meyakinkan batang bunga tidaklah terlalu erat, tentukan vas bunga yang memiliki ukuran besar.

– Tempatkan bunga pas vas berisi air hangat

Sudah pasti, air mendidih akan tidak bekerja dengan baik, Anda mesti meyakinkan suhu air panas sekitaran 43-44 derajat celcius. Tuangkan air kedalam vas serta taruh bunga di dalamnya. Janganlah lupa meletakkan bunga di tempat yang sejuk sepanjang satu sampai dua jam.

Molekul air panas bisa bergerak lebih cepat lewat batang bunga. Sesaat bunga bakal kehilangan kelembaban lantaran hawa yang sejuk. Cara berikut yang dimaksud dengan ” hardening “, yakni pengerasan yang bisa bikin bunga lebih awet.

– Potong daun yang ada di bagian bawah

Untuk bikin bunga terlihat fresh serta tahan lama, potong daun yang ada dibagian bawah hanya air pada vas bunga. Daun yang terendam didalam air bisa mulai membusuk dengan cepat hingga memberi makanan untuk bakteri yang bisa bikin bunga jadi busuk.

– Rutinlah mengganti air vas bunga

Untuk Menjaga bunga tetaplah fresh, ubahlah air vasnya sehari-hari. Janganlah lupa juga selalu untuk bersihkan vas sebelumnya kembali memberikan air. Anda dapat juga memberikan sebagian tablet aspirin didalam vas diisi air untuk menolong melindungi air tetaplah bersih serta terlepas dari bakteri perusak bunga.

Salam Admin By Vijay Semoaga Berita Ini Bermanfaat.

Related posts