Ulang Tahun ke 51, Semangat dan Kepercayaan Warga Merupakan Kado Terindah Bagi Ahok

Ulang Tahun ke 51, Semangat dan Kepercayaan Warga Merupakan Kado Terindah Bagi Ahok

Berita Aktual, Berita Nasional – Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama (Ahok) hari ini merayakan ulang tahunnya yang ke-51 tepatnya pada hari Kamis(29/06/2017).

Perayaan Ahok pada tahun ini terbilang sederhana, dan tidak seperti tahun-tahun sebelummnya. Tahun ini perayaan ulang tahun Ahok dilaksanakan di Rutan Mako Brimob, kelapa Dua, Depok. Terkait diluar itu, adik kandung Ahok yakni Fifi Lety Indra mengungkapkan bila pihak keluarga nantinya akan mengunjungi Ahok di tahanan.

“Iya ada rencana nantinya mengunjungi Ahok, termasuk itu Istri beserta anak-anaknya, ” ungkap Fifi yang dikonfirmasi melalui pesan singkat.

Istri Ahok yakni Veronica Tan dan juga anak-anak mereka dan juga pihak keluarga nantinya direncanakan akan mengunjungi Ahok, sementara itu Fifi mengaku akan absen dalam acara tersebut lantaran sedang berada di luar negeri saat ini, namun dirinya tetap mendoakan yangterbaik untuk kakaknya.

“Saya sendiri tidak mengunjungi Ahok karena lagi berada di Amerika Serikat,’ papar Fifi menambahkan.

Berdasarkan penuturan dari adiknya itu, dalam besukan pihak keluarga nantinya tidak akan ada perayaan spesial namun hanya berupa acara tiup lilin dan potong kue saja seperti pada umumnya seseorang yang tengah berulang tahun.

Saat ini, telah ada banyak sekali banjiran ucapan doa serta semangat dari para warga yang mendukung Ahok melalui twitter maupun media sosial lainnya. Para warganet tidak lupa untuk menyampaikan ucapan selamat dan terus mendoakan Ahok agar tetap semangat dan kuat menjalani masa penahanan yang ada. Kemudian ada juga yang menuturkan bahwa walaupun Ahok dipenjara dengan raga yang terkurung, namun tidak ada satupun yang dapat menghadang semangat serta perjuangannya demi membela kebenaran.

Mereka semua mengatakan bila Ahok adalah tokoh yang menginspirasi, pekerja keras, jujur,tegas,pemaaf dan masih banyak lagi. Tentunya ucapan tersebut tidak terputus dari para warga yang merasa peduli kepada sosok Ahok.

Ahok kini telah dipidana dengan vonis hukuman 2 tahun penjara atas kasus penodaan agama, namun kado terindah bagi Ahok saat ini adalah rasa semangat dan kepercayaan dari warga.

 

Related posts