Umi Pipik Di Kabarkan Hamil Dan Nikah Sirih Dengan Sunu

umi-pipik-di-kabarkan-hamil-dan-nikah-sirih-dengan-sunu

Berita Aktual, Berita Entertaiment – Umi Pipik akhir-akhir ini diberitakan sudah menikah siri dengan bekas vokalis Matta Band, Sunu. Bahkan juga, berita lain mengatakan Umi Pipik tengah berbadan dua dari pernikahan itu. Gosip tidak enak itu nampak sesudah janda mendiang Ustaz Jefrry Al Buchori itu tidak sering tampak di muka media.

Tetapi hal itu segera dibantah yang memiliki nama Pipik Dian Irawati. Ia juga menerangkan argumennya menghilang sampai kini.

” Mengapa tidak nampak? Jadi saya lagi, ceramah ke sana-kemari. Tempo hari, saya juga baru pulang dari Singapura serta Malaysia, dakwah di KBRI, ” ucap Pipik didapati di lokasi Pondok Indah, Jakarta Selatan, beberapa waktu terakhir.

Tidak cuma repot berdakwah, ibu dari empat anak itu juga tengah disibukan dalam penggarapan satu film.

” Saya juga lagi ingin nyiapin film saya serta ada umroh kelak bulan. April 2017, ” tutur Umi Pipik.

Diluar itu, yang memiliki nama komplit Pipik Dian Irawati juga tengah berencana bangun usaha fashion. Ia tidak mengerti gosip itu dapat nampak. Yang tentu, ia cuma dapat tersenyum menjalaninya.

” Saya juga tengah menyiapkan butik saya. Aduh, saya bebrapa begitu apa yah, tak miliki saat. Maka dari itu senyum saja, ” tuturnya.

Diluar itu, gosip itu di rasa begitu mengganggu serta memberi efek negatif, terlebih untuk anak-anaknya. Umi Pipik mencemaskan keadaan psikologis buah hatinya.

” Dampaknya tentu (ada) yah. Kasihan anak-anak saya, tentu kasihan lah anak-anak saya, ” ungkap Umi Pipik.

Umi Pipik menerangkan, anak-anaknya pastinya akan di tanya oleh beberapa rekannya berkaitan berita miring itu. Ia juga memohon dengan sangat begitu, supaya gosip itu tidak selalu diperbincangkan.

” Tolong hargai saya, tolong hargai anak-anak saya, terima kasih, ” Umi Pipik memberikan.

Salam Admin By Vijay Semoaga Berita Ini Bermanfaat.

Related posts