Untuk Membela Habib Rizieq, Kiwil Tangtang Uus Untuk Debat

untuk-membela-habib-rizieq-kiwil-menatang-uus-untuk-debat

Berita Aktual, Berita Entertaiment ā€“ Kiwil kelihatannya belum senang dengan kritikan yang ia lontarkan pada Uus di sosial media. Dengan tegas, komedian 44 tahun itu memperlancar tantangan terbuka pada Uus.

Bukan hanya Uus, Kiwil juga menantang bekas wartawan, Maman Suherman, yang saat ini sebagai penulis terlepas untuk lakukan diskusi.

” Saya tantang Uus serta Maman untuk diskusi dengan saya tentang permasalahan ini. Mari diskusi, bukanlah masalah program, namun akhlak. Hati-hati bila pilih topik, mencari pemimpin yang mengeratkan, janganlah yang memecah iris, ” kata Kiwil di lokasi Tendean, Jakarta Selatan.

Bukan hanya itu, Kiwil bahkan juga siap bila disuruh untuk adu banyolan dengan Uus. Ia memohon agar Uus belajar dari Komeng, supaya jadi komedian yang mempunyai norma.

” Bila di ajak ngelawak, mari saja. Saya tantang mari ngelawak bareng. Pemirsa saksikan muka gue saja telah lucu. Uus, hati-hati bicara. Komeng itu santun, saya muridnya Komeng serta dia begitu menghormati senior, ” ucap pemain film Setan Budeg ini.

Kiwil juga meluruskan sindiran Uus pada Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab yang dikira tidak layak memperoleh gelar ulama.

” Uus katakan ‘Memang Habib Rizieq ulama? ‘ saat ini saya bertanya, ‘Memang Uus pelawak? ‘. Yang katakan itu (ulama) yaitu orang-orang, jadi hargai orang-orang dong. Hati-hati, Uus kan (pelawak) baru, ” tutur Kiwil mengingatkan.

Salam Admin By Vijay Semoaga Berita Ini Bermanfaat.

Related posts