Vicky Prasetyo di Somasi Pasca Telantarkan Istri Siri dan Anak Kandung

Vicky Prasetyo di Somasi Pasca Telantarkan Istri Siri dan Anak Kandung

Berita Aktual, Berita Entertaiment – Roihanah Azizah Vithry alias Vivie kini melayangkan somasi langsung kepada sang suami yakni Vicky Prasetyo. Adapun somasi diberikan karena Vicky Prasetyo sendiri diduga telah menelantarkan istri dan juga anaknya selama beberapa waktu.

Vivi yang bersama kuasa hukumnya yakni Henry Indraguna telah menggelar konferensi pers terkait dengan somasi yang dilayangkan kepada Vicky.

“Sebenarnya saya dari awal sama Vicky sudah ada masalah sedikit. Namun kala itu saya berpikir dengan cara kekeluargaan semuanya bisa berjalan dengan baik. Namun tidak terasa anak sudah berumur 1 tahun 3 bulan, dan yang parahnya Vicky enggak pernah kasih nafkah. Dan sewaktu saya minta pertanggungjawaban, dirinya hanya bilang ‘Sabar aku sedang banyak proyek’, gitu terus,” ungkap Vivi ditemui di kantor kuasa hukum Henry Indraguna, Permata Hijau, Jakarta, pada Rabu (30/08/2017).

Dalam hal ini tentunya Vivi harus menggandeng pengacara dalam upaya menyelesaikan persoalannya tersebut. Hal ini dilakukan agar demi mendapat tanggapan serius dari Vicky untuk bisa mengatasi masalah tersebut.

“Hal tersebut berawal dari tahun 2015, nikah siri itu sewaktu tahun 2015 bulan Mei dan aku hamil. Dari semenjak saya hamil Vicky sudah tidak pernah beri nafkah. Makanya aku datang untuk minta perlindungan hukum supaya Vicky bisa memberikan respon dan mau bertanggung jawab,” ucap Vivi menambahkan.

Selain itu pengacara Vivi pun menambahkan, apabila nantinya somasi tersebut tidak diindahkan oleh yang bersangkutan,Vicky Prasetyo, maka dirinya juga menegaskan bahwa kliennya sudah siap menempuh permasalahanya dengan jalur hukum

“Kami pastinya akan mengirim somasi kepada Vicky tanggal 29 Agustus 2017, kami harapkan 3x 24 jam segera untuk direspon. Apabila masih saja tidak memberikan tanggapan, maka Selasa ibu Vivi akan melaporkan ke Polda Metro Jaya,” tegas Henry Indraguna.

Kemudian Henry juga ikut mendesak agar Vicky Prasetyo bisa segera merespon dan bertanggung jawab kepada istrinya, agar masalah ini bisa cepat diselesaikan.

“Istri siri apalagi​ punya anak itu kan semmuanya dilindungi UUD. Kita nantinya akan bacakan putusan konstitusi, semoga Vicky bisa lebih dewasa dan bertanggung jawab setelah itu menikah resmi dengan ibu Vivi sesuai janjinya,” pungkas Henry Indraguna.

Related posts