Viral Swafoto Warga di Titik Lokasi Kecelakaan Setnov “Walau Sudah Ditabrak Semoga Hukum Kita Setegak Tiang”

Viral Swafoto Warga di Titik Lokasi Kecelakaan Setnov "Walau Sudah Ditabrak Semoga Hukum Kita Setegak Tiang"

Berita Aktual, Berita Nasional – Tentunya menjadi pembicaraan yang viral pasca insiden kecelakaan mobil yang ditumpangi oleh Ketua DPR, Setya Novanto. Namun yang membuat heboh kali ini adalah tiang listrik yang ada di lokasi kecelakaan Setya Novanto pada Kamis, 16 November lalu di Jalan Permata Berlian, Jakarta Selatan.

Adapun kini tempat lokasi tersebut menjadi salah satui spot dari para warga untuk melakukan kegiatan baru dengan melakukan swafoto. Tentunya tidak jarang dan sedikit dari warga yang sengaja untuk datang dan melihat langsung tempat kejadian tersebut sambil melakukan foto-foto dengan tiang yang bengkok karena ditabrak.

Seperti halnya yang diinformasikan dari pihak awak media, tepatnya pada Minggu (19/11/2017), untuk tiang listrik tersebut mendadak ramai diperbincangkan di media sosial karena menjadi salah satu titik lokasi kecelakaan yang dialami langsung oleh tersangka korupsi KTP Elektronik, Setya Novanto.

para warga yang datang merasa penasaran akan tempat yang ada. selain itu yang membuat tempat tersebut semakin unik lantaran terpasang satu karangan bunga yang bertuliskan “Walau sudah ditabrak semoga hukum kita setegak tiang”. Alhasil tidak sedikit dari warga yang mencoba untuk mengabadikan moment ditempat itu.

Sementara diluar itu, dari RSCM tempat Setya Novanto dirawat, diketahui juga terdapat karangan bunga yang sengaja dikirimkan untuk Setnov. Dari karangan bunga yang berjejar di lobi rumah sakit tersebut tertera nama pengirimnya yakni oleh Sam Aliano dan Villano. Namun karena dianggap sangat menggangu lalu lalang orang yang berjalan maka demi alasan kenyamana publik, dua karangan bunga ini malah dipindahkan petugas keamanan ke belakang gedung. Baru satu jam terpasang, karangan bunga ini sudah dirusak orang yang tidak dikenal.

Lalu kemudian pada Sabtu sore kemarin, diketahui ada juga karangan bunga lain yang datang untuk tersangka kasus dugaan korupsi KTP Elektronik itu. Pada karangan bunga tersebut tertulis ucapan lekas sembuh dari Ketua Komisi III DPR, Bambang Soesatyo.

Related posts