Warganet Ragukan Pengakuan Syahrini Yang Dituding Berbohong Atas Kasus First Travel

Warganet Ragukan Pengakuan Syahrini Yang Dituding Berbohong Atas Kasus First Travel

Berita Aktual, Berita Entertaiment – Seperti yang diketahui bila belakangan ini, Syahrini sempat menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas kasus penipuan yang dilakukan oleh biro perjalanan First Travel pada 27 September 2017 lalu. Namun terkait akan hal tersebut, para warganet merasa tidak percaya dengan pernyataan dari pemilik tembang ‘sesuatu’ ini.

Sewaktu menjalani pemeriksaan, Syahrini malah mengaku hanya sekali bertemu dengan pihak Anniesa Hasibuan yang merupakan bos First Travel. Padahal, tersebar bila foto Syahrini dan juga Annisa yang menunjukkan mereka tidak hanya sekali saja bertemu namun sudah ada sering bertemu.

Terkait akan hal tersebut, Syahrini pun tidak mau tinggal diam saja, dirinya pun sontak memberikan jawaban kepada pihak awak media di Balai Kartini, Jakarta, pada Sabtu (07/10/2017). “Enggak perlu ya ada yang disanggah, semuanya itu nyata, enggak ada yang bohong.”

Bukan hanya itu saja, Syahrini juga memastikan bila jawaban yang diberikan tersebut adalah sesuai dengan fakta dan tidak ada yang dibuat-buat sedikit pun. Bahkan Syahrini berani mempertanggungjawabkan keterangannya kepada pihak penyidik Bareskrim Mabes Polri, ketika menjalani Berita Acara Pemeriksaan sebagai saksi kasus First Travel.

“Kita buktikan di sana Bareskrim,” tegas Syahrini singkat.

mengenai hal tersebut tentunya Syahrini enggan untuk berbicara panjang lebar membahas terkait dengan adanya pemanggilannya sebagai saksi kasus First Travel. Dirinya hanya akan mengungkapkan semuanya ke Bareskrim. “Pokoknya nanti saja ya di Bareskrim,” ucap Syahrini.

Related posts