Wisata di Batam yang Wajib Dikunjungi

nikmatin-beberapa-tempat-wisata-di-padang

Berita Aktual, Berita travel Batam yaitu kota kecil yang begitu repot dengan aktivitas pariwisata lantaran tempatnya yang begitu strategis. Ada di tengah-tengah jalur pelayaran dan dekat dengan Singapura serta Malaysia adalah keuntungan sendiri untuk Batam. Lantaran keuntungan itu, Batam yaitu satu diantara kota dengan perkembangan tertinggi di Indonesia.

Beberapa tempat wisata di Batam yang wajib dikunjungi

* Pantai Marina

Pantai Marina yaitu satu diantara obyek wisata di Batam yang paling populer. Terdapat dibagian barat Pulau Batam, Pantai Marina bukan sekedar meliputi satu lokasi wisata, tetapi juga adalah tempat kapal ferry berlabuh. Terkecuali panorama yang indah, pantai ini dapat memiliki taman hijau yang pas dipakai sebagai tempat bermain anak-anak. Di tempat ini dapat ada banyak penjual makanan hingga Anda tak mesti membawa bekal dari tempat tinggal. Diluar itu juga ada hotel dari yang murah s/d yang kelas atas untuk Anda yang menginginkan bermalam. Harga tiket masuk obyek wisata yang pas untuk keluarga ini yaitu 6, 000 Rupiah untuk dewasa serta 3, 000 Rupiah untuk anak-anak.

* Pantai Tanjung Bemban

Pantai Tanjung Bemban yaitu satu diantara obyek wisata di Batam yang layak dikunjungi. Mulai dikelola dengan cara serius sebagai obyek wisata pada tahun 2010, sekarang ini Pantai Tanjung Bemban telah jadi satu diantara ikon wisata bahari Batam. Dari pantai ini, Anda bisa lihat kapal hilir mudik menuju ke Singapura. Apabila bertandang ke Pantai Tanjung Bemban janganlah lupa mencicipi hidangan laut yang diperlengkapi dengan es kelapa muda

* Batam City Square

Batam City Square yaitu satu pusat berbelanja yang berada di Jalan Bunga Raya. Pusat perbelanjaan ini bukan sekedar ramai dikunjungi warga sekitaran, tetapi banyak juga dikunjungi oleh wisatawan asing. Bangunan bertingkat 6 ini tawarkan wisata berbelanja, rekreasi, serta kesenangan dalam satu tempat hingga tak heran apabila tempat ini dibanjiri pengunjung sehari-harinya. Apabila Anda membawa kendaraan, tak perlu cemas lantaran parkir Batam City Square bisa menyimpan kian lebih 1, 000 mobil.

* Bukit Senyum

Bukit Senyum, sesuai dengan namanya, adalah kawasan perbukitan yang ada di Batam. Bukit ini bukan bukit biasa, dari bukit ini Anda dapat melihat keindahan kota Singapura, terutama pada saat malam hari. Uniknya lagi, Anda juga dapat melihat pesawat datang dan pergi dari bandara Changi. Di Bukit Senyum Anda akan menemukan berbagai jenis tempat nongkrong untuk menikmati pemandangan. Waktu terbaik untuk datang ke Bukit Senyum adalah pada saat tahun baru karena Anda dapat dengan jelas melihat gemerlapnya kembang api dari atas Bukit Senyum.

* Ocarina Park

Ocarina Park yaitu Ancol-nya Batam. Di buka tahun 2008, tempat ini termasuk juga baru, tetapi telah jadi satu diantara obyek wisata di Batam yang harus dikunjungi. Tempati tempat seluas lebih kurang 40 hektar, Ocarina Park tawarkan wahana permainan yang pas untuk anak-anak serta dewasa. Terkecuali ruang bermain, Ocarina Park juga kerapkali dipakai sebagai tempat acara besar seperti konser musik. Harga tiket masuk Ocarina Park yaitu 5, 000 Rupiah per orang, tak termasuk juga harga bermain di wahana permainan.

* Jembatan Barelang

Jembatan Barelang adalah satu bangunan yang sudah jadi ikon Batam. Jembatan ini menghubungkan banyak pulau sekalian dengan maksud untuk memajukan perindustrian. Jembatan Barelang begitu populer beberapa hingga yang diingat pertama kalinya saat menyebutkan kata “Batam” yaitu Jembatan Barelang. Jembatan ini dapat kerap dikatakan sebagai Jembatan Habibie lantaran beliaulah yang berencana pembangunan jembatan ini pada tahun 1992.

Salam Admin By Vijay Semoaga Berita Ini Bermanfaat

Related posts