Wisata Ke Brazil, Jangan Lupa Ke Tempat Wisata Alam Paling Indah Di Brazil

wisata-ke-brazil-jangan-lupa-ke-tempat-wisata-alam-paling-indah-di-brazil

Berita Aktual, Berita travel Brazil itu ngga terus-terusan mengenai bola. Kayanya keindahan alam serta budaya kental yang dipunyainya bikin Brazil juga jadi satu diantara destinasi favorite beberapa traveler dari beragam penjuru dunia. Karena sangat indahnya 8 tempat ini, ditanggung kamubakal lupa dengan hiruk pikuk di lapangan hijau bila kamuada disana saat ini.

Yuk kita telusurin tempat-tempat tersebut

1. Mount Roraima

Gunung ini terdapat di perbatasan pada Brazil, Guyana, serta Venezuela. Keindahan susunan bebatuan, sungai, serta air terjun yang ada bahkan juga jadi satu diantara buku Sir Arthur Conan Doyle yakni “The Lost World”.

2. Canoa Quebrada

Pantai yang terdapat dibagian barat daya ini popular lantaran keelokan gumuk pasirnya. Serunya, disini kita dapat berjalan-jalan naik rakitnya beberapa “jangada” dengan kata lain nelayan lokal. Cukup bayar US $5, lo dapat keliling di laut sepanjang 30 menit!

3. Fortaleza

Terdapat di timur laut Brazil, kota ini disebut-sebut sebagai surganya lobster serta fresh seafood. Pantai keurbanan yang menyisir Fortaleza begitu ideal untuk jadikan tempat windsurfing serta sailing.

4. Hutan Tropis Amazon

Siapa yang ngga kenal rimba ini? Luas Amazon yang meraih 4 juta km² membuatnya yaitu yang nomer satu didunia. Dengan sedikit keberuntungan, lo dapat lihat jaguar, lumba-lumba pink, serta bebrapa geram raksasa. Satu hal yang harus lo bawa bila mengujunginya satu waktu yaitu obat nyamuk yang banyak!

5. Gruta do Lago Azul

Didalam goa besar ini ada danau underground yang dijuluki “Danau Biru Grotta”. Masyarakat lokal yakin kalau sumber airnya yang meraih kedalaman 200 kaki datang dari satu sungai bawah tanah, meskipun tempatnya belum diketemukan hingga saat ini.

6. Porto de Galinhas

Pantai ini kerap dipuji sebagai satu diantara yang terindah di Brazil. Airnya yang hangat serta bening bikin kita dapat diving dengan leluasa, sembari lihat kura-kura serta gerombolan ikan yang lagi asik main petak umpet dibalik terumbu karang.

7. Jalapao State Park

Kombinasi pada tumbuhan, gumuk pasir emas, sungai, serta air terjun bikin Jalapao State Park jadi website favorite buat mereka yang suka berpetualang. Lo dapat rafting di Sungai Novo, sebelumnya berenang menelusuri Air Terjun Formiga, untuk nikmati keindahan alam di taman ini.

Salam Admin By Vijay Semoaga Berita Ini Bermanfaat.

Related posts