Yuk Simak Berikut Ini Persiapan Kado Spesial Menjelang Hari Ibu 22 Desember

Yuk Simak Berikut Ini Persiapan Kado Spesial Menjelang Hari Ibu 22 Desember

Berita Aktual-Berita Lifestyle, Tentunya anda tidak ingin bukan untuk melewatkan kesempatan terbaik untuk memberikan kejutan kepada ibu anda, terlebih lagi Hari Ibu yang sebentar lagi akan jatuh pada besok tepatnya tanggal 22 Desember.

Apakah anda sudah mempersiapkan kado spesial sebelumnya? Momen seperti hari ibu ini sebenarnya merupakan waktu yang sangat tepat bagi anda untuk mengucapkan rasa ungkapan terima kasih atas jasa-jasa yang telah dirinya berikan selama ini

Lantas apakah anda sudah mempersiapkan kado spesial untuk seseorang yang telah mengandung dan merawatmu dengan penuh kasih sayang selama ini?

Nah untuk memberikan kejutan spesial, maka berikut ini ada beberapa hal yang dapat menjadi kado spesial kepada Ibumu.

1. Peralatan masak
Bila ibumu memiliki kegemaran memasak di dapur, maka tidak ada salahnya apabila anda membelikan peralatan memasak sebagai salah satu kado di hari ibu. Tentunya hal ini merupakan ide yang baik. Misalnya saja kamu dapat membelikan ibumu oven baru, mixer, blender ataupun yang lainnya.

2. Pakaian dan Sepatu
Selain peralatan dari memasak, kamu juga dapat membelikan ibumu pakaian ataupun sepatu. Selain itu dengan adanya pemberikan yang spesial ini dapat membuat ibumu tampil jauh lebih cantik dan juga modis, dengan membelikan pakaian seperti dress, batik, sepatu atau sendal yang dapat menambah koleksinya di rumah.

3. Perhiasan
Dan bagi kamu yang memiliki cukup banyak uang tentunya dapat juga membelikan ibumu perhiasan. Ibumu tentu akan sangat senang mendapatkan hadiah berupa perhiasan. Kamu dapat membelikan kalung, gelang atau cincin, sesuai dengan apa yang disukai oleh Ibumu.

4. Waktu
Mungkin hal yang satu ini merupakan sesuatu hal yang sama tidak butuh mengeluarkan dana namun hanya menyempatkan waktu anda berkumpul langsung dengan ibu anda. Waktu adalah kado yang paling berharga untuk ibumu. Coba di ingat-ingat, kapan waktu terakhir kali kamu luangkan khusus hanya untuk ibumu?

Dengan semakin dewasanya seseorang, maka waktu menjadi hal yang paling sulit untuk didapatkan dikarenakan sibuknya rutinitas yang ada. Di hari ibu nanti, sisihkanlah waktu anda untuk ibu, lakukan ‘quality time’ bersamanya, seperti misalnya dengan mengajak ibumu jalan-jalan, masak bersama, atau sekadar ngobrol di kamar.

Apakah anda sudah memikirkan akan memberikan kado spesial apa kepada ibumu di Hari Ibu nanti?

Related posts